2 Mar 2011

Awal Bulan Maret -,-

Author: SITI MAULINA NURYANI K | Filed under: Curhat

Oke gue pengen cerita “sambutan” bulan Maret yang dateng kemarin buat gue. Sebenernya gapapa sih semuanya, asal terlepas dari bulan Februari deh.. HIKS!

Dimulai dengan pagi yang cerah dan gue berniat mandi lalu berangkat ke Stevia karena mau ambil barang dagangan gue (baca : risol) bersama dengan Bibik Irma. Gue siap2 trus sambil nunggu mie goreng JUMBO gue jadi, gue make baju kembang2 gitu deh. Ya pokoknya kaya baju Hawaii deh.. *aseek* Eh gataunya si Bibik Irma dateng ngajak berangkat dan gataunya… gue kelamaan tuh bikin mienya!! Jadinya megar banget deh tuh, udah gitu ga berasa lagi bumbunya.. huhuhuhuhu.

Trus kan gue brangkat tuh ya dengan niat mau naro dulu cucian gue di laudrian. Udah tuh ya.. Nah pas sampe di tempat laundry, kan gue ngerasa baju yang gue pake kok agak terbuka gitu kerahnya, nah akhirnya gue memutuskan buat make peniti. Tapi berhubung tempat laundriannya di pinggir jalan perwira, jadilah gue nebeng sama mbaknya buat masuk ke dalem rumahnya dengan niat mau makein peniti. Udah selese itu, pas gue keluar dari rumahnya, ada temen TPB gue lewat. Dia dengan seenak udelnya bilang “eh Molin, lo ngekos di tempat laundrian?” BAGUS BANGET! skalian aje gue jawab “ngga nih, gue kerja sambilan di sini..” Tertawalah Bibik Irma atas apa yang menimpa gue tadi itu.

Abis itu gue nyetir motor sambil ngebonceng Bibik Irma ke arah kampus menuju Stevia.. Dengan suka cita gue nyetirnya.. Lalalala~ eh pas mau belok Stevia, tiba2 gue liat ada Inyos tuh. Gila, udah lamaaaaaaa bangeeeeeet gue ga ketemu. Kira-kira 9854332324 juta taun! (hehe lebay :p) Trus gue triak2 deh sambil nyapa dia, tau2 spatu gue copot dong dan motor gue tetep jalan! Diketawainlah gue sama abang2 ojek, Inyos, dan Adis yang kebetulan lewat. GREAT! -____-”

Belum selese sampe situ aja ‘keanehan’ yang terjadi sama gue, karna abis itu gue dan Bibik Irma kecepetan dateng kuliah yang harusnya jam 4, kita malah udah dateng jam 3. huhuhuhuhuhu.. Padahal kan tau gitu gue bisa ngelakuin ritual dulu ato bobok dulu, abisnya muleeesssss banget.

Abis masuk kelas, gue duduk tuh kan ya. Semuanya berjalan normal awalnya, masih cekakak cekikik aja tuh. Tapi tuh gue lupa kenapa awalnya sampe gue dibilang muka risol loh sama anak2. Apa gara2 gue sering jualan risol ya? Tapi kan si Bibik Irma juga jualan loh. Kenapa yang kena malah gue? Kenapaaaa???? Hal ini bisa dipastikan pas gue mau ngejawab pertanyaan, si Kakak Asprak PIKnya nanya nama dan nrp, gue bilang deh “nama saya Siti Maulina NK, nrp 49″ Trus dengan enaknya anak2 dan si Kakaknya bilang “oooh.. SITI RISOL..” Gosh. Makasih. Mudah2an risol jualan saya makin laku deh. *pasrah*

Well, kesimpulan hari kemarin adalah mulai sekarang nama gue Siti Maulina Nuryani Karnaen dengan nickname : SITI RISOL..

BOLEH KAKAK RISOLNYA~ \m/

28 Feb 2011

Nulis Karena Tugas :p

Author: SITI MAULINA NURYANI K | Filed under: KUTU

Oke, pertama-tama gue ucapin terima kasih kepada Allah SWT karena gue masih dikasih waktu buat napas di dunia. Terus sama matkul penkom karena berkat matkul ini gue jadi terpaksa nulis blog untuk pertama kalinya dalam hidup gue! *ampun pak, kak :p*

Errr, sebenernya agak bingung juga sih mau nulis apa.. Masalahnya gue udah sering ngebacot di twiter.. (Eh hey, kalian bisa follow twiter gue di @mooliin loh! *tetep promosi*) Tapi berhubung di sana cuma bisa 160 karakter, jadi hmmmm.. boleh juga nih nyampah di blog.. *\(^o^)/*

Oke deh, berhubung ini posting pertama gue -minus pengenalan- dan itu berati jangan ngetik banyak2 supaya ga terkesan cerewet, so…

Welcome to my world, fellas! :D

28 Feb 2011

Harooow :D

Author: SITI MAULINA NURYANI K | Filed under: Uncategorized

Boleh kakak blog barunya diliat dulu aja~

*efek ngedanus risol*

bit torrents lotus karls mortgage calculator mortgage calculator uk Original premium news theme